July 13, 2016

#latepost Birthday Blast

Bulan Juni sudah lewat dong yaaa.. tapi boleh kan saya sedikit cerita tentang keseruan hidup saya bulan Juni kemarin. Boleh lah, ini blog juga punya saya kok, suka-suka saya aja lah, wkwkwk :p *nggaknyantai

Jadi bulan Juni kemarin saya dapat beberapa kali surprise ulang tahun. Sebenarnya ulang tahun saya bulan Mei sih, akhir bulan memang dan bersin dikit udah nyampe Juni tuh, jadilah hampir semuanya di bulan Juni, hahaha *ikipiyeyooo

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas usahanya untuk bikin saya merasa teristimewa dan “dianggap”. Sebenarnya tidak usah repot-repot pakai kue segala sih, saya sudah cukup gendut kok *garukin tembok* Tapi yaaa berhubung sudah dibawakan, terima kasih ya, rekan-rekan semuanyaaa..

Bocah-bocah girl band :p
Surprise yang pertama adalah dari rekan-rekan sedepartemen saya di tempat kerja. Ada kue digeletakin di depan monitor aja gitu pas saya baru datang dan masuk ke ruangan, di atas meja saya. Yang ngasinya kabur dan pura-pura ke pantry, bhahahaha. Makasi ya, bocah-bocaaaah :* -surprise ini berakhir dengan foto-foto tiada henti di sore harinya sebelum pulang-

Yang kedua adalah dari teman-teman kantor lainnya. Ini bagiannya emak-emak dan bapak-bapak departemen yang rempong-rempong :p *kayak saya. Pakai acara nanyain kerjaan segala. Maaf ya kerjaan saya beres semua, jadi jangan harap bisa bikin panik saya dengan nagih-nagih kerjaan, wkwkwkwk.

Gini-gini isinya novel XD
Yang berikutnya adalah novel Divergent, dibungkus pakai alufoil, dengan ucapan tulisan tangan suami. Ini yang paling bikin mbrebes mili. Cewek kadang gitu ya, sok-sokan nggak mau dipuji atau digombali, tapi toh akhirnya ya mewek juga, hahaha *apa cuma saya yang begitu? XD
Ada kartunya, tapi isinya
khusus buat saya ya XD
Beberapa hari berselang, ketika sedang di kamar bermalas-malasan di hari Sabtu –judge me, People, judge me! :p—tidak biasa-biasanya ada yang mengetuk pintu depan dan langsung dibuka oleh suami. Saya tidak mendengar sih mereka membicarakan apa, eh ternyata suami kembali dengan membawa bouquet bunga sambil terkekeh. Saya? Mewek lagi, hahahaha XD *cengengamat* apalagi setelah membaca isi kartu ucapannya. Suami saya memang paling tau caranya bikin saya mewek :p


Selain surprise-surprise dari lingkungan terdekat, saya juga menerima banyak sekali ucapan dan doa dari keluarga dan teman-teman yang sekarang sudah terpisah jarak. Senang sekali rasanya masih diingat dan didoakan yang baik-baik. Terima kasih banyak ya, yeorobuuun~~~ Doa baiknya kembali juga untuk kaliaaan~~

No comments:

Post a Comment