July 23, 2015

#latepost Mudik Perdana ;)

Hello.. hello.. hello.. hello *kok jadi nyanyi :p *maaf ya, mas mbak karmin, saya pinjem lagunya *apasih *abaikan :p

Hampir sebulan belum update blog. Bukan bermaksud menelantarkan sih. Tapi memang lagi belum sempat saja sebenarnya, hohoho *alesan
Anyway, lebaran sebentar lagi. Saya, untuk pertama kalinya, melakukan tradisi mudik lebaran. Harga tiketnya nggak nahan banget yak.. :'D meski sudah berniat kuat untuk naik kereta, ternyata saya masih tetap kehabisan tiket dan pilihan terakhirnya adalah naik pesawat. Hmm.. sebenarnya bisa saja naik bus sih, tapi sepertinya orang-orang di rumah nggak akan rela saya mateng di jalan, hahahaha

Karena tahun ini saya sudah bersuami, jadilah agenda mudik ini dibagi-bagi antara rumah Bangkalan dan rumah Surabaya. Tapiii... kami berdua juga masih punya agenda sendiri sih. Mau memuaskan hasrat kulineran sebelum kembali ke perantauan. Terus terang saja kami kangen lontong balap, tahu telur, rawon setan, bebek sinjay, rujak petis *ini saya*, sego njamoer, nasi serpang, nasi cumi pasar atom *semoga yang jualan gak ikutan mudik*, nasi pecel, semanggi, hingga yang remeh temeh macam Roti Boy, Cincau Station, dan Takochiro. 
Doooh.. nulisnya pas lagi puasa padahal :p

Emang di Cikarang nggak ada, Gin?

Nggak ada. Hahaha. Kalaupun ada, rasanya nggak semantep yang di rumah. Efek nostalgianya mungkin yang bikin jadi lebih enak ya hehehe :p

Yaaa.. semoga agenda mudik kami lancar jayaaa. Untuk yang mudik juga, selalu jaga diri dan barang bawaan. Usahakan kondisi badan harus selalu fit agar perjalanan terasa menyenangkan. *self reminder
Sampai ketemu di hari raya.. :D


No comments:

Post a Comment