August 22, 2014

Happy Blogging ;p



Tujuan saya membuat blog memang hanya sekedar sebagai sarana untuk mengungkapkan unek-unek sepanjang hari :p


Kata salah seorang teman, opini" saya tentang hidup tidak akan ada artinya kalau hanya saya baca sendiri. Bisa jadi apa yang saya tuliskan ini bisa bermanfaat untuk mereka yang sedang membutuhkan inspirasi, informasi, atau bisa jadi sekedar membatin "iya, ini gue banget :p"
Saya sih awalnya memang tidak berniat menulis sampai bikin blog begini. Apalagi sampai niat membuat tulisan menginspirasi atau semacamnya. Who the hell i am gitu loh :p
Tapiii... berhubung nganggur maksimal beberapa minggu terakhir karena belum mulai masuk kerja dan sudah berakhirnya kesibukan kampus, saya jadi bosan. Akhirnya yang bisa saya lakukan hanyalah menjadi pengamat sosial media dan mulai menulis ini itu ini itu yang ada di kepala karena tertarik dengan topik-topik hangat yang sedang beredar.

Lama-lama saya jadi tertarik juga untuk ngeblog setelah melihat tulisan saya yang ternyata cukup banyak juga. Apa salahnya mencoba suatu hal yang baru kan? ;) semacam menjawab tantangan juga sih.

Tapi ya namanya juga baru nyoba, cari tutorial bikin blog ternyata juga tidak segampang kelihatannya gara-gara koneksi internet yang luar biasa nyebelin. Huh. Jadi gak bisa banyak hias kanan kiri kalau begini caranya :(

Dan sekarang, inilah postingan ketiga saya. Yang lainnya sedang dalam proses editing agar lebih layak muat, hahaha *kebawa bahasanya anak Farma Pos ini :))*

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ^^

No comments:

Post a Comment