March 19, 2015

Bersama Adik Kelas :3

Minggu pertama di bulan Maret ini banyak cerita baru yang bermunculan. Mulai dari kehadiran adik-adik kelas yang akan Praktek Kerja Profesi (PKP) di industri yang tersebar di sini *yaaa ampuuun… rasanya baru kemarin saya yang hijrah ke sini untuk PKP* hingga realisasi beberapa rencana liburan low budget kali kesekian, hihihi XD #irit
Adik-adik kelas yang saya maksud ini adalah 4 lelaki dan 4 perempuan yang sudah saya kenal sejak jaman berkuliah dulu. Beberapa di antaranya bahkan bisa dibilang cukup dekat karena sering terlibat bersama dalam organisasi atau kepanitiaan. Ketika diberitau suami bahwa mereka-mereka ini yang akan merantau selama 2 bulan di bumi Cikarang, ekspresi saya semacam  --_____--“ ealaaah mereka lagi toh… :p
Ini nih delapan ekor saya :))
Di minggu pertama kehadiran mereka di sini, saya mengundang mereka untuk main ke rumah kontrakan saya dan suami di sini. Lumayan untuk diminta bantu-bantu bebenah rumah mempererat silaturahmi. Begitu sampai di rumah, saya kemudian tau bahwa ternyata mereka teramat merindukan televisi, hahahaha. Sabar saja selama 2 bulan ini ya, nak
Karena melihat mereka begitu bosan dan rindu hiburan, suami kemudian berinisiatif mengajak mereka untuk jalan-jalan. Kebetulan hari Minggu-nya kami berencana untuk mengunjungi Jakarta Toys and Comics Festival di Balai Kartini. Awalnya saya kira mereka menolak, ternyata delapan-delapannya ikut :)) jadilah ekor saya panjang sekali membawa anak-anak ini. 


Rencana awalnya adalah begini :

Kami semua naik Bus AO --- saya dan suami turun di BNN Cawang --- anak-anak melanjutkan turun di Blok M --- anak-anak ke Monas

Ternyata yang terjadi kemudian adalah begini :

Kami semua naik Bus AO --- kami semua turun di Blok M --- kami semua naik TransJakarta --- kami semua ke Kota Tua :))

Sebenarnya saya yang agak lebay sih meninggalkan mereka ini, hahaha *padahal mereka-nya juga biasa aja* Takut mereka nyasar dan nantinya yang dibikin repot ya saya-saya juga :p And here we are...
take ke-sekian, foto bolak-balik -_-v

bulet-bulet Jpops buat adik-adik :3

hidup tongsiiiis XD

Setelah puas main di Kota Tua, kami kemudian berpisah di halte Monas, karena anak-anak masih mau ke Monas sementara saya dan suami ke Balai Kartini. *dengan pesan-pesan berisi rute jalan sedetail mungkin ke Chyntia dan Rendra #lebaylagi #biarin

Perjalanan yang membuat saya hampir menyerah adalah ketika harus transit dari Halte Bendungan Hilir ke Semanggi-nya. Jauh, book… T-T *keliatan banget gak pernah olahraga. Dan parahnya, kami masih harus berjalan lagi dari depan menara Jamsostek ke Balai Kartini dengan ditemani gerimis tipis-tipis. Sempat melihat ini :



Ngakak untuk sesaat :D
  Untuk yang kurang paham, saya jelaskan yah :D
Jadi kami -saya dan suami- mempunyai teman sekelas yang bernama Putri dan Dias. Bukan.. bukaaan.. mereka bukan couple kok. Tapi ya lucu saja kebetulan ada pasangan yang menikah dengan nama mereka berdua. Lumayan bikin ngakak XD

Kami tiba di Balai Kartini dan suasananya... hmmm.. Untuk yang ingin tau suasana JTCF yang kami kunjungi kemarin, nantikan di update selanjutnya yaaaa XD *capek



No comments:

Post a Comment